Minggu, 15 Mei 2016

gerhana matahari dilihat dari berastagi

Terjadinya Gerhana Matahari ,di ambil dari Puncak Gunung Sibayak

 - Fenomena alam gerhana matahari total (GMT) yang akan berlangsung pada 9 maret 2016 terlihat di 12 kota di Indonesia, yakni; Palembang, Belitung, Balikpapan, Luwuk, Sampit, Palu, Ternate, Bangka, Palangkaraya, Poso, serta Halmahera.
Walaupun beberapa kota saja yang akan merasakan gerhana matahari total, namun fenomena alam yang langka terjadi ini disambut baik oleh sejumlah masyarakat Indonesia.
Khusus di Medan. Sumatera Utara, puncak gerhana matahari hanya 77 persen dan terjadi pada pukul 06.30 hingga 08.00 WIB,(3/9/16) lalu, berikut Photo yang di ambil Oleh Teguh Irmansah/T-ghu Photoworks gerhana matahari dari puncak gunung Sibayak, tanah karo, Sumatra utara.
















Wedding .Model couple Digital Cilik Couple.Ultha Imaging_inspiration_preweddingkeren preweddingphotography preweddoftheday_prewedd instwedding weddingphotography weddingphotographer best_couple .couple love romantic .snow phoferdit photography justperfect_shot T-ghu Photoworks (0823 7055 0055)  https://www.facebook.com/groups/huget/?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar