Senin, 02 Januari 2017

MENYUSURI KEINDAHAN KOTA BERASTAGI DI MALAM PERGANTIAN TAHUN

 LEBIH DEKAT MERASAKAN ALAM BERASTAGI Terbaru ,di Tugu Perjuangan, ikon Kota Berastagi dan telah di tata degan Air mancur Tugu Perjuangan Berastagi,30 Desember 2016
 Mungkin nama Berastagi sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang suka mengexplore daerah-daerah dengan spot alam yang sangat menawan. Berastagi adalah satu tempat wisata yang sangat populer di dataran tinggi Karo, Sumatra Utara. Karena berada pada ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut daerah ini memiliki iklim yang sangat sejuk dengan suhu berkisar antara 16 sampai dengan 17° C. Dapat di bayangkan bukan? Kita seperti sedang berada di ruangan yang ber AC. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan udaranya yang masih asri akan membuat setiap orang yang berkunjung ke wilayah berastagi ini akan merasa nyaman. Uniknya, Berastagi diapit oleh 2 gunung berapi aktif yaitu Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Sebagai daerah yang berada di dataran tinggi Karo yang subur ini, juga terkenal dengan hasil pertanian dan perkebunan nya yang mengagumkan, sehingga menjadi pusat pasar sayur, bunga, dan buah-buahan.
Karena akses menuju wilayah ini mudah dijangkau menjadikan obyek yang ada di dalamnya menjadi tujuan destinasi wisata bagi keluarga, teman pecinta alam, dan juga pacar untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Dengan jarak tempuh sekitar 70 Kilometer dari kota Medan, anda dapat sampai ke tempat ini kurang dari 2 jam. Anda akan mendapati pemandangan yang elok dan di sambut oleh pohon-pohon tua di sisi kanan dan kiri jalan. Dengan membayangkannya saja, saya ingin mengulangi liburan saya ke Berastagi lagi.

                                                            Selamat Tahun Baru,H A P P Y . N E W . Y E A R . 2 0 1 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar